Mau Jadi Miliarder

Mau Jadi Miliarder?
Lakukan 5 Langkah Mudah Ini

Menjadi miliarder mungkin merupakan sebuah tujuan yang rasanya sulit sekali untuk diwujudkan. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Walaupun tampak sulit, bukan berarti hal ini tidak dapat Anda lakukan.

Nyatanya, Anda dapat memulai mewujudkan impian Anda menjadi seorang miliarder dengan hanya lima langkah mudah. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir dalam Entrepreneur.com :

1. Kelilingi diri dengan orang yang dapat mendorong Anda jadi lebih baik

Mendapat uang berlimpah nampaknya menjadi salah satu tujuan mustahil yang bisa Anda wujudkan. Akan tetapi, Anda dapat mulai mengejarnya dengan mencoba untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang memiliki visi yang sama.

Percaya atau tidak, orang-orang ini nantinya akan mampu menjadikan Anda lebih termotivasi dalam mengejar tujuan.

2. Tidak ada yang tidak mungkin

Coba atur ulang kembali pikiran Anda dan fokus terhadap satu tujuan yang selama ini Anda inginkan. Walaupun terdengar mustahil, semua hal yang ingin Anda lakukan dapat terwujud apabila Anda memiliki pola pikir yang positif.

Semua tindakan sukses dari para miliarder dunia berasal dari pola pikir positif yang mereka miliki.

3. Fokus terhadap nilai, bukan nominal

Sebagian besar orang terlalu fokus dengan tujuannya menjadi orang kaya, sehingga mampu menghasilkan uang yang banyak. Padahal kekayaan sejatinya tidak berasal dari banyaknya uang yang Anda dapat, tapi berapa banyak nilai yang dapat diperoleh selama proses yang Anda lakukan.

Daripada terlalu fokus mengejar uang, Anda dapat memfokuskan diri untuk membangun koneksi lebih besar dan memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin. Seringkali kesempatan besar justru datang di waktu yang tidak pernah Anda duga sebelumnya.

4. Bangun bisnis dan pilih konsumen dengan tepat

Satu cara yang dapat dilakukan agar mampu mendatangkan profit dengan jumlah yang besar adalah dengan membangun bisnis atau mulai untuk menjual sesuatu. Namun membangun bisnis tidaklah cukup. Anda harus mampu untuk memilih konsumen yang tepat dengan bisnis yang Anda miliki.

5. Investasi jangka panjang

Sebagian besar orang hanya mampu menghabiskan uang yang dimilikinya tanpa mampu memikirkan perencanaan jangka panjang. Agar mampu kaya, Anda harus mulai menginvestasikan uang Anda hingga mampu mendatangkan profit yang besar. (Vna/Ndw)

Info lengkap: http://www.liputan6.com/bisnis/read/2428383/mau-jadi-miliarder-lakukan-5-langkah-mudah-ini




Gabung Komunitas PAS

Popular Posts