Menjalankan Bisnis

Menjalankan Bisnis Dari Mana Saja

Mempunyai bisnis sendiri merupakan mimpi sebagian orang, karena dengan menjalankan bisnis sendiri kamu tidak perlu repot lagi bekerja karena kamu sendiri dapat memilih waktu untuk bekerja atau tidak. Berbeda dengan kamu saat bekerja di kantor yang pastinya kamu harus mengikuti peraturan yang dimiliki perusahaan tersebut.

Coba bayangkan jika kamu memiliki banyak waktu untuk mengembangkan potensi dalam diri kamu sendiri tanpa harus takut dengan keterbatasan waktu yang kamu punya. Menjalankan bisnis memang sebuah cara yang tepat agar kamu mempunyai segalanya seperti, uang, waktu, dan berbagai kesempatan yang bisa saja datang kapan saja.

Pertanyaan ini mungkin kamu sering dengar dan mungkin jawaban yang kamu dapat tidak memuaskan sehingga saat kamu memiliki keyakinan untuk menjalankan bisnis kamu sendiri, kamu mulai pesimis dan mundur.

Memang bisnis tetaplah bisnis, kamu harus menjual apapun yang dapat menghasilkan keuntungan entah itu barang atau jasa. Disini keyakinan akan produk yang kamu miliki diuji, apakah ini dapat diterima atau malah membuat kamu rugi karena produk yang kamu jual tidak menarik. Maka, membuka bisnis sendiri memang tidak menjamin 100% kamu dapat berhasil. Lalu apakah kamu harus berhenti? Tunggu dulu, jangan menyerah dengan paradigma yang sudah ada dan tidak harus kalah dengan sebuah asumsi negatif yang menjatuhkan kamu. Pernahkah kamu mendengar pernyataan ini

“YOU NEVER KNOW BECAUSE YOU NEVER TRY”

Bila diartikan dalam bahasa Indonesia adalah
“Kamu tidak pernah tau karena kamu belum pernah mencoba.”
Maka cobalah untuk menjalankan bisnis yang kamu yakini mampu membawa kamu ke arah kesuksesan.


Gabung Komunitas PAS

Popular Posts